Profil Hotman Paris Pengacara Kondang yang Keluar dari PERADI: Umur, Pendidikan, Akun Instagram

- 16 April 2022, 15:36 WIB
Profil Hotman Paris pengacara yang keluar dari organisasi advokat PERADI serta umur, pendidikan, dan akun Instagram.
Profil Hotman Paris pengacara yang keluar dari organisasi advokat PERADI serta umur, pendidikan, dan akun Instagram. /Instagram.com/@hotmanparisofficial

BERITA DIY - Berikut profil Hotman Paris pengacara kondang yang baru saja memutuskan keluar dari organisasi PERADI. Ketahui umur, pendidikan, dan akun Instagram.

Nama Hotman Paris tengah hangat diperbincangkan usai pengacara kondang itu memutuskan keluar dari organisasi advokat PERADI (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Hingga kini tidak diketahui apa alasan utama Hotman Paris keluar dari PERADI. Tetapi setelah memutuskan keluar ia telah bergabung dengan organisasi pengacara lain yakni Dewan Pengacara Nasional (DPN).

Baca Juga: Profil Otto Hasibuan Ketua Peradi Sahabat Lama Hotman Paris Lengkap: Akun IG, Almamater, hingga Prestasi

Dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya, Hotman Paris nampak mengunggah video bersama ketua DPN dan menunjukkan KTA miliknya dimana nampak foto dirinya memakai jas berwarna merah.

“Halo hebat Dewan Pengacara Nasional Indonesia. Mari kita majukan harkat dan taraf hidup advokat di Dewan Pengacara Nasional Indonesia,” ujar Hotman Paris.

Lantas siapa sebearnya Hotman Paris? berikut BERITA DIY telah membuat ulasan mengenai pengacara kondang tersebut.

Baca Juga: Biodata dan Profil Refal Hady Pemeran Bian dalam Series Wedding Agreement: Fakta, Umur, Karier, Tinggi Badan

Hotman Paris atau yang bernama lengkap Hotman Paris Hutapea, lahir di Laguboti, Tapanuli, Sumatera Utara pada tanggal 20 Oktober 1959.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x