Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 12 April 2022: Nino Segera 'Ditelanjangi' Lawyer Al, Amar Mahendra Terkalahkan?

- 12 April 2022, 11:51 WIB
Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 April 2022: Pertemuan Al dan Amar di hotel berujung nestapa, Nino ditelanjangi pengacara AL?
Ikatan Cinta RCTI malam ini 12 April 2022: Pertemuan Al dan Amar di hotel berujung nestapa, Nino ditelanjangi pengacara AL? /Kolase foto Instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 12 April 2022 akan menampilkan perseteruan hebat antara dua orang pengacara yang pernah berselisih paham.

Selain itu, ada juga pertarungan antara Aldebaran vs Nino yang mempertaruhkan harga diri mereka demi memberikan perhatian penuh ke Reyna.

Di sisi lain, ada juga cerita soal kegelisahan Elsa jika Nino melaporkannya ke polisi. Elsa takut jika Riki akan melakukan tes DNA.

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta RCTI malam ini, Selasa, 12 April 2022 yang tayang pukul 20:45 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 12 April 2022: Aldebaran Mulai Perang Perebutan Reyna dengan Amar, Nino Kalah Telak?

Aldebaran sudah mendapatkan pengacara untuk melawan Amar Mahendra. Meskipun pengacara tersebut kalah di kasus sebelumnya, kali ini ia yakin ingin memenangkan kasus Reyna ini.

Pengacara Aldebaran bahkan siap 'menelanjangi' Nino karena ia sangat yakin jika Nino berada di titik yang sangat lemah dan tidak memiliki kekuatan apapun untuk meminta hak waktu merawat Reyna.

Aldebaran juga sudah menceritakan hal ini kepada Andin. Andin bahkan mengatakan jika ia siap di garda terdepan untuk melindungi Reyna dari Nino.

Baca Juga: Ikatan Cinta 11 April 2022: Pengacara Ammar Bantu Nino Rebut Reina Dengan Cara Licik, Andin Pasang Badan

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x