Jadwal Acara GTV Hari Ini, 8 April 2020: Ada Hotal Transylvania, Rindu Suara Adzan, dan Esports Star Indonesia

- 8 April 2022, 09:00 WIB
Program tayangan ajang pencarian bakat ESports Star Indonesia di GTV hari ini Jumat, 8 April 2022.
Program tayangan ajang pencarian bakat ESports Star Indonesia di GTV hari ini Jumat, 8 April 2022. /Tangkap layar: instargram.com/@officialgtv

BERITA DIY - Jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 8 April 2022 akan menayangkan program acara Hotal Transylvania, Rindu Suara Adzan, dan Esports Star Indonesia. Masing-masing program acara akan tayang pukul 16:00 WIB, 18:00 dan pukul 19:00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan ada Hotal Transylvania, Rindu Suara Adzan, Esports Star Indonesia, dan Anak Jalanan A New Beginning.

Hotel Transylvania adalah film animasi, horor, dan komedi Amerika tahun 2012 sebagai film pertama dalam franchise Hotel Transylvania. Film ini disutradarai Genndy Tartakovsky dan penulis Robert Smigel.

Baca Juga: Jadwal TRANS TV Hari Ini Jumat 8 April 2022: Ada Film No Escape dan Hummingbird: Redemtion

Jam tayang sore hari, Rindu Suara Adzan tayang sebagai program religi yang dibalut dengan sketsa komedi sebagai program acara TV GTV spesial Bulan Ramadhan 2022 yang kali ini mengusung tema tema Keceriaan Ramadan.

Esports Star Indonesia adalah ajang pencarian bakat khususnya untuk atlet Esports di Indonesia yang akan dikemas sedemikian menarik bersama para pelatih dari kalangan gamer profesional.

Selengkapnya, jadwal acara TV GTV hari ini, Jumat, 8 April 2022 adalah sebagai berikut:

00:30 WIB Buletin iNews Malam

01:00 WIB MSHOP

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah