Link Nonton A Business Proposal Eps 11-12 Sub Indo Bukan di Lk21 atau Drakorindo, Lengkap dengan Jam Tayang

- 4 April 2022, 16:00 WIB
A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.
A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB. /Instagram.com/@sbsdrama.official

BERITA DIY - Berikut merupakan link nonton A Business Proposal episode 11-12 subtitle Indonesia bukan di Lk21 atau Drakorindo lengkap dengan jam tayang dan sinopsis.

Link untuk nonton A Business Proposal episode 11-12 sudah tersedia di akhir artikel ini melalui layanan Netflix.

A Business Proposal dirilis sejak Senin, 28 Februari melalui siaran televisi SBS dan layanan streaming Netflix setiap Senin dan Selasa, pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Link Nonton Drama Korea A Business Proposal Sub Indo Episode 11 Malam Ini Bukan di DrakorIndo Hanya di Netflix

Drama A Business Proposal juga diperankan oleh sederet aktor dan aktris memukau di antaranya seperti Ahn Hyo Seop (Kang Tae Mu), Kim Se Jeong (Shin Ha Ri), Kim Min Kyu (Cha Sung Hoon), dan Seol In Ah (Jin Young Seo).

Pada episode 10 sebelumnya, dimulai dengan adegan double date antara Kang Tae Moo dengan Shin Ha Ri serta Cha Sung Hoon dan Ji Young Soo.

Double date yang mereka lakukan bersama membuat suasana hati mereka senang. Hingga, Shin Ha Ri mendapat telepon bahwa adik laki-lakinya membawa kabur uang toko.

Baca Juga: Spoiler Drama Korea A Business Proposal Episode 11: Kakek Setujui Hubungan Kang Tae Moo dengan Shin Ha Ri?

Disisi lain, ternyata Presedir Kang sudah sudah mengetahui bahwa Shin Ha Ri dan Shin Geum Hui adalah orang yang sama. Lebih lanjut, ia meminta Ha Ri untuk tidak menemui Kang Tae Moo lagi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x