Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 2 April 2022: Ada Janda Kembang dan Tonight Show Ramadan, Zalim Tidak Tayang

- 2 April 2022, 06:52 WIB
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 2 April 2022 ada Janda Kembang dan Zalim tidak tayang.
Program acara Tonight Show Ramadan yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 2 April 2022 ada Janda Kembang dan Zalim tidak tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Sabtu, 2 April 2022 akan tayangkan Janda Kembang dan Tonight Show Ramadan, Zalim tidak tayang. Masing-masing program acara yang tayang pukul 16:45 WIB dan 21:30 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Sahur Pagi, Muslim Travelers, Syiar Akbar, Janda Kembang, hingga Tonight Show Spesial Ramadan.

Serial Drama Turki Zalim tidak tayang karena hanya hadir di jadwal NET TV setiap hari Senin sampai Jumat. Sabtu dan Minggu, Zalim tidak tayang.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Film Windfall (2022) di Netflix, Film yang Hanya Dibintangi 4 Orang

Program acara baru NET TV akan tayang mulai hari ini, 2 April 2022 berjudul Janda Kembang. Janda Kembang akan tayang pukul 16:45 WIB dibintangi oleh Alodya Desi, Amanda Rigby, Diah Permata Sari, Oline Mendeng dan sejumlah pemeran lainnya.

Tonight Show Ramadan akan tayang sebagai acara talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama pembawa acara Vincent, Desta, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia dengan bintang tamu dari berbagai kalangan spesial Bulan Ramadan.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Sabtu, 2 April 2022 sebagai berikut:

00:30 WIB Tetangga Masa Gitu

01:00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x