Lirik Lagu WILDSIDE - Red Velvet Debut Pertama Album Bloom Jepang Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia

- 30 Maret 2022, 11:23 WIB
BLOOM merupakan album Jepang pertama milik Red Velvet yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 April 2022 mendatang.
BLOOM merupakan album Jepang pertama milik Red Velvet yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 April 2022 mendatang. /Instagram.com/@smtown

BERITA DIY – Berikut merupakan lirik lagu berjudul WILDSIDE dalam album Bloom sekaligus debut pertama Red Velvet di Jepang lengkap dengan terjemahan bahasa Indonesia.

Setelah merilis lagu berjudul Feel My Rhythm pada 21 Maret 2022, Red Velvet kembali merilis single Jepang yang bertajuk WILDSIDE. Lagu tersebut mengusung konsep yang jauh berbeda dari Feel My Rhythm.

Bloom merupakan album Jepang pertama milik Red Velvet yang akan dirilis secara resmi pada tanggal 6 April 2022 mendatang. Album tersebut dikonfirmasi memiliki sebelas lagu termasuk lagu utama WILDSIDE.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar AKU MILIKMU – Iwan Fals: Aku Milikmu Malam Ini, Kan Memelukmu Sampai Pagi

Red Velvet juga merilis video musik untuk lagu WILDSIDE yang diunggah melalui kanal YouTube SMTOWN pada Minggu, 27 Maret 2022 dan menduduki posisi ke-13 trending untuk musik dengan 4,7 juta kali ditonton pada Rabu, 30 Maret 2022 siang.

Para member tampil stunning dalam video musik tersebut. Outfit mereka kali ini terlihat seperti agen mata-mata dalam film action dengan nuansa hitam dan putih.

Berikut lirik lagu WILDSIDE – Red Velvet

[Intro: Wendy, Joy, Irene]
Mmm
Show you inside myself
Listen

Baca Juga: Cara Beli dan Harga Tiket Justin Bieber Concert di Konser Jakarta, Reff Lirik Lagu Favorite Girl hingga Ghost 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x