Jadwal Acara ANTV Hari Ini Rabu 30 Maret 2022: Sufiyana Tayang Lebih Pagi dan Celine Hamil Anak dari Saka

- 30 Maret 2022, 07:30 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu, 30 Maret 2022 akan tayang lebih pagi serial India Sufiyana dan Celine yang mengaku dihamili oleh Saka dalam series Suami Pengganti.
Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu, 30 Maret 2022 akan tayang lebih pagi serial India Sufiyana dan Celine yang mengaku dihamili oleh Saka dalam series Suami Pengganti. /Instagram.com/@antv.official

BERITA DIY - Simak jadwal acara ANTV hari ini Rabu, 30 Maret 2022 akan tayang lebih pagi serial India Sufiyana dan Celine yang mengaku dihamili oleh Saka dalam series Suami Pengganti.

Pagi hari di jadwal acara ANTV hari ini, akan tayang kartun anak yang menggemaskan Marsha and The Bear pada pukul 07.30 WIB.

Kemudian, setelahnya akan tayang si gadis yang pintar dalam serial India Kulfi yang akan tayang lebih awal pada pukul 08.15 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara TV O Channel Hari Ini 30 Maret 2022, Ada BRI Liga 1, Live Garuda Select, hingga Running Man

Jangan lewatkan di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang lebih pagi serial yang mengisahkan kisah cinta segita antara dua saudara kembar, dalam serial India Sufiyana.

Menuju siang harinya di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang Drama India Gopi yang akan tayang pada pukul 10.30 WIB.

Siang harinya di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang Serial India Balika Vadhu melanjutkan cerita sang kakek yang telah tersadar dari pingsannya, membuat Saltanat bahagia.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Hari Ini Selasa 29 Maret 2022: Ada Klinik Tendean, Film Catwoman dan Snakes On A Plane

Malam harinya di jadwal acara ANTV hari ini akan tayang series Suami Pengganti dimana Celine mengumumkan bahwa dirinya dihamili oleh Saka hingga membuat Ariana sebagai istri sah dari Saka terkejut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x