Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 29 Maret 2022: Al Dilarang Gendong Askara karena Ini, Bu Mayang Berulah Lagi

- 29 Maret 2022, 16:29 WIB
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022: Andin tolak Al gendong Askara karena hal ini, Bu Mayang berulah lagi.
Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022: Andin tolak Al gendong Askara karena hal ini, Bu Mayang berulah lagi. /Foto: Instagram/@ikatancinta.mncp/

BERITA DIY - Trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 akan menampilkan adegan romantis di keluarga Aldebaran dan Andin. 

Sementara itu, keluarga Nino justru sedang gundah gulana lantaran bingung tentang siapa ayah kandung Kesya yang sebenarnya.

Sementara itu, saat ini hubungan Rendy dan Katrin tidak sudah mulai membaik. Mereka bahkan memiliki potensi untuk bertunangan lagi. Namun ada sau penghalang di antara keduanya. Siapakah dia?

Berikut trailer sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa, 29 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 29 Maret 2022: Al Sibuk dengan Pekerjaan, Reyna Minta Ditemani Nino saat Acara Sekolah?

Andin tengah menggendong Askara di sore hari. Pada saat itu, Al juga baru saja pulang dari kantor.

Al ingin langsung menggendong Askara namun dilarang oleh Andin. Sang istri meminta agar Aldebaran bersih-bersih dahulu agar tidak menularkan penyakit ke anaknya.

Sementara itu, Reyna sudah siap membuat kejutan di sekolahnya. Ia baru saja mencetak sebuah foto baru yang menampilkan wajh dirinya, Andin, Al, dan Askara.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 29 Maret 2022: Nino Lakukan tes DNA pada Kesya Karena Ancaman Riki?

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x