Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 27 Maret 2022: Saksikan True Beauty, Tonight Show, dan Zalim Tak Tayang

- 27 Maret 2022, 07:10 WIB
Ilustrasi - Program acara tayang di NET TV hari ini Minggu, 27 Maret 2022 ada True Beauty, Tonight Show, dan Zalim tak tayang.
Ilustrasi - Program acara tayang di NET TV hari ini Minggu, 27 Maret 2022 ada True Beauty, Tonight Show, dan Zalim tak tayang. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini, Minggu, 27 Maret 2022 akan tayangkan True Beauty, Tonight Show, dan Zalim tak tayang. Masing-masing program acara yang tayang pukul 11:30 WIB dan 21:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, The Return Of Superman, True Beauty, Indonesia Next Top Model Cycle 2, Kungfu Panda, Tonight Show dan Zalim tak tayang.

True Beauty adalah serial drama Korea Selatan yang disiarkan di TVN untuk wilayah Korea Selatan, dan NET untuk wilayah Indonesia. Serial True Beauty ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Park Yoo Na.

Baca Juga: 3 Drama Korea Tayang April 2022 di Netflix dan Viu: Jadwal Tayang, Sinopsis, dan Daftar Pemainnya

Tonight Show akan tayang dengan acara Talk show malam yang memberikan informasi dan hiburan, bersama Vincent, Desta dan Hesti Purwadinata serta bintang tamu dari berbagai kalangan.

Zalim tak tayang pada jadwal acara NET TV hari ini, 27 Maret 2022. Drama Zalim hanya tayang pada hari Senin sampai Jumat dan tak tayang untuk hari Sabtu dan Minggu.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini, Minggu, 27 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x