Link Nonton Series My Nerd Girl Episode 7 di Vidio: Sebuah Rahasia di Masa Lalu Terungkap dari Puisi Fara

- 26 Maret 2022, 13:17 WIB
Series My Nerd Girl tayang setiap Sabtu melalui platform Vidio Original dan dikonfirmasi akan memiliki 8 episode.
Series My Nerd Girl tayang setiap Sabtu melalui platform Vidio Original dan dikonfirmasi akan memiliki 8 episode. /Instagram.com/@vidiooriginals

BERITA DIY - Berikut ini merupakan link nonton episode 7 web series berjudul My Nerd Girl. Link untuk nonton series My Nerd Girl episode 7 sudah tersedia di akhir artikel ini.

My Nerd Girl memiliki genre thriller dan menjadi tayangan favorit pada tahun ini. Perlu di ketahui, My Nerd Girl hanya terdiri dari 8 episode tayang di Vidio Original setiap Sabtu pukul 00.00.

Awalnya, My Nerd Girl diadaptasi dari cerita Wattpad dengan judul ‘My Girlfriend is A Cupu’ karya Aidah Harisah yang kemudian diterbitkan dalam bentuk novel dengan judul My Nerd Girl.

Baca Juga: Link Nonton My Nerd Girl Full Episode 7 Terbaru dan Legal di Vidio, Puisi Fara Ungkap Rahasia di Masa Lalu!

My Nerd Girl sudah dirilis sejak 26 Februari 2022, diproduksi oleh Screenplay Films serta Wattpad Studio dan disutradarai Kuntz Agus.

My Nerd Girl dibintangi oleh sejumlah artis tanah air seperti Naura Ayu (Fara dan Rea), Devano Danendra (Reyhan), Ashira Zamita (Suki), Anya Taroreh (Neza), dan Dinda Mahira (Amel).

Pada episode 6 sebelumnya, Rea terus berusaha menemukan kebenaran mengenai penyebab Fara bunuh diri. Rea akhirnya menemukan petunjuk di dalam lukisan milik Fara.

Baca Juga: Link Nonton Series My Nerd Girl Episode 6 di Vidio: Fakta dari Peristiwa Fara Bunuh Diri pun Terungkap

Beberapa lukisan Fara ternyata menyimpan banyak fakta yang cukup mengejutkan dan menegangkan karena Fara memiliki banyak teka-teki selama hidupnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah