Ikatan Cinta Malam Ini 20 Maret 2022: Andin Dapat Kejutan dari Reyna , Istri Al Siap Dibuat Sedih Sosok Ini

- 20 Maret 2022, 17:01 WIB
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB: Andin dapat kejutan dari Al dan Reyna.
Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB: Andin dapat kejutan dari Al dan Reyna. /Instagram.com / @mnc_pictures.

BERITA DIY - Bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 tersedia di sini dengan spoiler soal kejutan Al dan Reyna untuk Andin.

Sebagaimana diketahui, beberapa hari ini Andin sangat sibuk mengurus Askara sehingga ia tidak terlalu fokus memberikan perhatiannya untuk Reyna.

Selain itu, Al dan Andin juga akan segera menghadapi sebuah masalah besar yang menimpa keluarganya.

Padahal, saudara kandungnya, Elsa, baru saja keluar dari rumah sakit. Kini, ada satu orang lagi di keluarga Pak Surya yang akan dirawat di rumah sakit.

Baca Juga: Ikatan Cinta Minggu 20 Maret 2022: Kondisi Askara Makin Mengenaskan, Nino Jalankan Misi Baru dengan Sosok Ini

Berikut bocoran sinetron Ikatan Cinta malam ini, Minggu, 20 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:15 WIB, selengkapnya.

Aldebaran dan Reyna membuat kejutan spesial untuk Andin. Mereka membuat kue atau roti kesukaan Andin.

Al dan Reyna dibantu oleh Miss Kiki dan Suster Mirna menyiapkan momen berharga untuk Andin di halaman rumahnya di Pondok Pelita.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 19 Maret 2022: Tokoh Ini Hentikan Nino untuk Rebut Hak Asuh Reyna

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x