Ikatan Cinta 19 Maret 2022 di RCTI: Elsa Segera Bebas, Anak Andin Justru Dilanda Kesedihan Lantaran Hal Ini

- 19 Maret 2022, 15:56 WIB
Ikatan Cinta 19 Maret 2022 malam ini di RCTI: Elsa segera bebas, anak Andin justru dilanda kesedihan lantaran hal ini.
Ikatan Cinta 19 Maret 2022 malam ini di RCTI: Elsa segera bebas, anak Andin justru dilanda kesedihan lantaran hal ini. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta 19 Maret 2022 akan tayang di RCTI malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022 dan menampilkan adegan yang akan membuat pemirsa tertawa dengan tingkah kocak Andin.

Selain itu, ada juga kabar membahagiakan dari Elsa. Istri Nino ini akan segera bebas usai mendapatkan remisi atau pemotongan masa tahanan.

Sementara itu, kabar sedih justru akan menimpa Reyna. Anak pertama Andin ini dilanda kesedihan karena tingkah papa dan mamanya.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 Maret 2022: Andin Dihantam Masalah Besar, Katrin Dapat 2 Saingan Baru Lagi?

Berikut bocoran cerita sinetron Ikatan Cinta 19 Maret 2022 yang tayang di RCTI malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022, selengkapnya.

Andin baru saja curhat hati ke hati dengan adik kandungnya, Elsa. Ia mencurahkan perasaannya saat memiliki dua orang anak ke Elsa.

Sementara itu, Elsa juga bercerita soal kehidupan pribadinya di lapas dan sikap Nino yang sudah mulai sangat sayang kepadanya.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 19 Maret 2022: Keromantisan Aldebaran dan Andin, Elsa akan Tinggalkan Yati

Elsa juga bercerita jika ia sangat memahami perasaan Riki sebagai seorang sahabat. Namun ia tidak ingin terjadi adanya kerusuhan antara Nino dengan Riki.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x