Sinetron Ikatan Cinta Tayang Hari Ini 18 Maret 2022: Reyna Merasa Diabaikan, Aldebaran Rela Lakukan Hal Ini?

- 18 Maret 2022, 19:30 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 18 Maret 2022 di RCTI.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Jumat, 18 Maret 2022 di RCTI. /Tangkap Layar rctiplus.com

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Jumat, 18 Maret 2022 dengan jam tayang lebih awal pukul 20:15 WIB di stasiun TV RCTI akan tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 18 Maret 2022 akan menceritakan Reyna merasa diabaikan, Aldebaran sampai rela lakukan hal ini untuk membuat keluarganya teta harmonis dan utuh.

Ikatan Cinta tanggal 18 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, 18 Maret 2022: Andin Kunjungi Elsa, Al Lakukan Ini pada Reyna?

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, lapas tempat Elsa ditahan mengalami kebakaran yang cukup parah hingga mengakibatkan kerusakan. Para tahanan berusaha untuk meloloskan diri tak terkecuali Elsa sendiri.

Nasib buruk membuat Elsa tak bisa keluar dan terkepung dalam kobaran api yang mulai menghanguskan lapas tempat Ia ditahan.

Meski demikian, Elsa dapat diselamatkan dengan perawatan di rumah sakit. Andin sebagai kakak tiri Elsa tentu panik dan mengkhawatirkan kondisi adiknya itu yang harus menjalani rawat inap.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 18 Maret 2022: Andin Mengemis Hal Ini ke Al, Nino Beri Pelajaran ke Yati?

Selain mengalami luka, Elsa juga syok dan trauma karena terjebak dalam kobaran api hingga nyawanya hampir tidak selamat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x