Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 19 Maret 2022: Tokoh Ini Hentikan Nino untuk Rebut Hak Asuh Reyna

- 19 Maret 2022, 17:39 WIB
 Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022: Tokoh ini hentikan niat Nino untuk rebut hak asuh Reyna dari Al dan Andin.
Sinopsis Ikatan Cinta RCTI malam ini, Sabtu, 19 Maret 2022: Tokoh ini hentikan niat Nino untuk rebut hak asuh Reyna dari Al dan Andin. /

BERITA DIY – Sinopsis Ikatan Cinta yang tayang di RCTI hari ini, Sabtu, 19 Maret 2022 pukul 20:30 WIB, akan menghadirkan kisah yang tak kalah menarik dan menegangkan dari episode sebelumnya.

Episode sebelumnya dimulai dengan Rendy yang menemani Jessi ke sidang vonis hukuman untuk Iqbal. Setelah melalui persidangan yang panjang dan melelahkan, Jessi dan Rendy menyaksikan bahwa Iqbal mendapat vonis hukuman sebesar 12 tahun penjara.

Saat mengantarkannya pulang, Jessi memberitahu niatnya untuk melanjutkan studi di luar negeri. Hal ini sebagai salah satu cara untuk melepaskan pikiran dari Iqbal dan melanjutkan perusahaan ayahnya yang terbengkalai.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 19 Maret 2022: Andin Dihantam Masalah Besar, Katrin Dapat 2 Saingan Baru Lagi?

Di tempat lain, Elsa yang sudah sadarkan diri mendapat info mengenai keputusan remisinya dari petugas yang menjenguk. Setelah menambahkan salam dari penghuni lapas, petugas tersebut memberitahu bahwa Elsa akan mendapatkan remisi yang lebih besar lagi.

Hal tersebut berarti Elsa akan mendapatkan potongan vonis yang lebih lama lagi, dan Elsa akan semakin dekat dengan kehidupan di luar penjara serta Keisya yang saat ini diurus oleh ayah dan ibu Nino.

Ricky yang sedang melakukan pemotretan baru mengetahui bahwa lapas tempat Elsa dipenjara mengalami kebakaran. Ricky juga baru mengetahui kalau Elsa masuk rumah sakit akibat insiden tersebut.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini 19 Maret 2022: Kerbutan Terjadi Usai Andin Diceritakan Kesedihan Elsa karena Ulah Nino?

Sayangnya, ketika ingin menjenguk Elsa, Ricky bertemu dengan Mama Sarah dan Nino. Terjadi keributan antara dua lelaki tersebut hingga menyebabkan Mama Sarah terjatuh ke salah satu bangku rumah sakit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x