Link Nonton dan Sinopsis Film Parker Malam Ini 19 Maret 2022 di Trans TV: Aksi Balas Dendam Si Pencuri

- 19 Maret 2022, 19:03 WIB
Ilustrasi menonton film Parker, simak lengkap dengan sinopsisnya.
Ilustrasi menonton film Parker, simak lengkap dengan sinopsisnya. /PEXELS/jeshoots

 

BERITA DIY - Jangan lewatkan film Parker yang akan tayang malam ini 19 Maret 2022 dalam program Sinema Spesial Trans TV. Berikut sinopsis dan link nonton streaming film Parker selengkapnya.

Siap menghibur malam harimu pada 19.30 WB. Film ini bercerita mengenai aksi balas dendam seorang pencuri kepada timnya yang pernah menghianati dirinya.

Film dengan genre action/ crime thriller ini merupakan bagian dari rumah produksi dari Incentive Filmed Entertainment, Sierra Pictures, Sidney Kimmel Entertainment, dan Current Entertainment.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Malam Ini Sabtu 19 Maret 2022: Tokoh Ini Hentikan Nino untuk Rebut Hak Asuh Reyna

Berdurasi 1 jam 58 menit, Parker disutradarai oleh pemenang Oscar, Taylor Hackford. Sementara naskah skenario ditulis oleh John J. McLaughlin yang diadaptasi dari novel dengan judul Flashfire karya Donald E. Westlake.

Film ini dibintangi oleh sederet nama seperti Jason Statham, Jenniver Lopez, Michael Chiklis, Bobby Cannavale, Nick Nolte, Wendell Pierce, Clifton Collins Jr, Patti LuPone, Carlos Corraso, Emma Booth, Nick Nolte, dan Micah Hauptman.

Dilansir dalam situs IMDb, film ini mendapatkan rating 6,2 dari 10, sementara situs Rotten Tomatoes memberi skor 4,8 dari 10.

Sedangkan penghasilannya sendiri berhasil meraup pendapatan cukup tinggi sebesar 46,2 juta dolar AS. Sejumlah 29 juta dolar AS di antaranya berasal dari penayangan secara internasional.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Serial Chernobyl, Tonton Lewat Link Resmi Ini

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x