Ikatan Cinta Malam Ini 18 Maret 2022: Elsa Bebas dan Nino Hajar Yati? Pembantu Al Lakukan Hal Ini ke Reyna

- 18 Maret 2022, 11:26 WIB
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 18 Maret 2022: Elsa bebas dan siap hajar Yati, dua pembantu Al lakukan hal ini ke Reyna.
Sinetron Ikatan Cinta malam ini Jumat 18 Maret 2022: Elsa bebas dan siap hajar Yati, dua pembantu Al lakukan hal ini ke Reyna. /Instagram.com/@layardrama_rcti

BERITA DIY - Sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 18 Maret 2022 diprediksi akan menceritakan soal Nino yang ingin membuat pelajar kepada Yati.

Selain itu, saat ini Reyna juga tengah cemburu dengan Askara. Ia merasa jika Al dan Andin sudah tidak terlalu perhatian kepadanya.

Tidak hanya itu, Jesica juga baru saja mendengar sidang putusan kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh Iqbal.

Berikut prediksi sinetron Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 18 Maret 2022 yang tayang di RCTI pukul 20:30 WIB, selengkapnya.

Baca Juga: Link Nonton Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 17 Maret 2022: Elsa Selamat Karena Sosok Ini, Reyna Terus Cemburu

Elsa sudah sadar. Ia bahkan sudah bertemu dengan Nino dan menceritakan kronologi kejadian kebakaran di lapas.

Elsa terkena luka tusukan di bagian paha bawah. Hal ini membuat Pak Surya, Nino, dan Mama Sarah penasaran dengan apa yang sebenarnay terjadi.

Tidak hanya itu, Nino juga sempat melihat muka jahat Yati yang sangat benci kepada Elsa. Ia curiga jika Yati yang mencelakai Elsa.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 17 Maret 2022: Ngambek Reyna Luluh oleh Andin, Mama Sarah Tak Sadarkan Diri

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x