Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta 16 Maret 2022: Perlakuan Andin Buat Reyna Sedih, Elsa terjebak dalam Kebakaran?

- 16 Maret 2022, 18:57 WIB
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 16 Maret 2022 saat Elsa terjebak dalam kebakaran.
Cuplikan tayangan sinetron Ikatan Cinta hari ini Rabu, 16 Maret 2022 saat Elsa terjebak dalam kebakaran. /Tangkap layar: instagram.com/@officialrcti

BERITA DIY - Sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang hari ini Rabu, 16 Maret 2022 dengan jam tayang lebih awal pukul 20:15 WIB di RCTI akan tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis sinetron Ikatan Cinta 16 Maret 2022 akan menceritakan perlakuan Andin buat Reyna sedih, Elsa terjebak dalam kebakaran.

Ikatan Cinta tanggal 16 Maret 2022 di RCTI akan bercerita mengenai kisah kelanjutan sinetron yang dibintangi oleh Arya Saloka, Amanda Manopo, Evan Sanders, dan sejumlah pemeran lainnya.

Baca Juga: Jam Tayang Dahsyatnya 2022, Layangan Putus dan Ikatan Cinta dalam Jadwal Acara RCTI Hari Ini 17 Maret 2022

Pada tayangan Ikatan Cinta sebelumnya, Elsa sangat senang usai mendapat pujian dari seorang sipir karena berkelakuan baik selama menjadi narapidana dan dianggap dapat memberi dampak positif.

Elsa bahkan mendapatkan dua kali remisi karena berkelakuan baik hingga hukumannya dapat dipersingkat dan dapat bebas menghirup udara segar lebih cepat dari dakwaan yang diputuskan majelis hakim padanya.

Sebagaimana ditayangkan sebelumnya, Elsa membantu mengajar para narapidana untuk membuat pakaian bayi. Karena kelakuannya yang baik, Ia mendapatkan remisi hukuman.

Elsa menceritakan kabar bahagia itu pada keluarganya yang ikut berbahagia dan menanti bebasnya Elsa dari tahanan.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 16 Maret 2022: Elsa Terkena Kobaran Api, Andin Labrak Nino Habis-habisan?

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x