Link Nonton Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini 17 Maret 2022: Elsa Selamat Karena Sosok Ini, Reyna Terus Cemburu

- 17 Maret 2022, 18:56 WIB
Link nonton Ikatan Cinta malam ini 17 Maret 2022: Sosok kecil ini akan selamatkan Elsa.
Link nonton Ikatan Cinta malam ini 17 Maret 2022: Sosok kecil ini akan selamatkan Elsa. /tangkap layar instagram.com/@mnc_pictures

BERITA DIY - Simak link nonton dan sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan tayang malam ini Kamis, 17 Maret 2022 di RCTI yang akan menghadirkan cerita dengan prediksi Elsa yang berhasil selamat dari masa kritis dan Reyna yang terus cemburu. 

Sinetron Ikatan Cinta kembali menghadirkan konflik yang menegangkan, kali ini menyoroti kehidupan Elsa, Nino dan Keysha. Namun tidak meninggalkan cerita pada rumah tangga Aldebaran dan Andin pula. 

Pada episode sebelumnya, Elsa berada dalam bahaya karena beberapa napi menyebabkan kebakaran. Sebelum terjadi kebakaran Elsa telah mendapatkan penyerangan dari Yati, napi yang membencinya. 

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 17 Maret 2022: Ngambek Reyna Luluh oleh Andin, Mama Sarah Tak Sadarkan Diri

Meskipun kaki Elsa sakit karena penyerangan tersebut namun Elsa tetap berusaha untuk menolong napi lain saat kebakaran terjadi, salah satunya menolong Yati yang justru malah meninggalkannya. 

Beruntungnya Elsa berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh petugas pemadam kebakaran. Mama Sarah, Pak Surya dan Nino yang berada di lokasi melihat Elsa yang terbaring dan dibawa dengan ambulance. 

Mama Sarah bahkan sempat pingsan karena syok. Elsa pun langsung dilarikan ke rumah sakit, Pak Surya dan Nino pun mengikutinya. 

Baca Juga: Ikatan Cinta 17 Maret 2022: Reyna Lakukan Hal Tak Terduga ke Askara, Pak Surya Dihantam Cobaan Berat Ini

Saat dalam perjalanan ke rumah sakit, Elsa yang setengah sadar memanggil-manggil nama Keysha. Hal ini pun membuat bingung petugas medis yang berjaga. 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x