Jadwal Acara Tayang di NET TV Hari Ini Jumat, 18 Maret 2022: Ada Makan Enak, Drama Zalim, dan Touch Your Heart

- 18 Maret 2022, 08:45 WIB
Program acara drama korea Touch Your Heart yang tayang bersama Makan Enak dan Drama Zalim di NET TV hari ini Jumat, 18 Maret 2022.
Program acara drama korea Touch Your Heart yang tayang bersama Makan Enak dan Drama Zalim di NET TV hari ini Jumat, 18 Maret 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Jumat, 18 Maret 2022 akan tayangkan Makan Enak, Drama Zalim, dan Touch Your Heart. Masing-masing program acara yang tayang pukul 12:00 WIB, 13:00 WIB, dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah Hello Jadoo, Selamat Siang Indonesia, Makan Enak, Drama Zalim, My Girlfriend Is Gumiho, dan Touch You Heart.

Makan Enak akan tayang dengan jelajah kuliner yang enak dan pastinya murah atau ramah kantong. Makan Enak berpetualang mencari kuliner-kuliner terbaik dan khas di setiap daerahnya untuk diketahui penonton yang cinta kuliner.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini, 18 Maret 2022, Link Gratis Nonton Sinetron BHSI hingga FTV

Setelah Makan Enak, Drama Zalim akan tayang pukul 13:00 WIB yang mengangkat kisah kehidupan pria dari Istanbul bernama Nedim yang diperankankan oleh aktor Berker Guven yang memiliki keterbatasan fisik.

Sore harinya, Touch Your Heart adalah serial Drama Korea Selatan yang dibintangi oleh Yoo In Na dan Lee Dong Wook. Drama ini dikarang oleh Lee Myung Suk dan Choi Bo Rim diadaptasi dari novel web dengan nama yang sama yang terbit tahun 2016 di KakaoPage.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Jumat, 18 Maret 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Ini Talk Show

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x