Link Live Streaming INTM Cycle 2, TOP 3 Malam Ini 10 Maret 2022 di NET: Ada Mario Lawalata dan Danella Ilene

- 10 Maret 2022, 18:00 WIB
Link live streaming INTM Cycle 2 Top 3 malam ini Kamis, 10 Maret 2022.
Link live streaming INTM Cycle 2 Top 3 malam ini Kamis, 10 Maret 2022. /Instagram.com/@intm_nettv

 

BERITA DIY – Simak link live streaming Indonesia Next Top Model (INTM) Cycle 2 episode Top 3 yang akan tayang malam ini Kamis, 10 Maret 2022 di NET TV dengan tamu spesial Mario Lawata dan Danella Ilene.

Ajang percarian model papan atas, Indonesia Next Top Model (INTM) Cycle 2 telah memasuki tahap tiga besar. Hari ini ketiga model akan menghadapi mini challenge dan photoshoot yang sangat seru.

Keseruan ketiga model dalam perjalanan menjadi pemenang di Indonesia Next Top Model dapat disaksikan melalui stasiun TV NET dan link live streaming yang ada di akhir artikel.

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini, 10 Maret 2022: Akan Tayang Zalim, My Girlfriend Is Gumiho dan Jatanras

Indonesia Next Top Model merupakan ajang pencarian bakat di bidang fashion modeling yang diadaptasi dari America’s Next Top Model (ANTM). Ajang pencarian bakat ini telah sukses diproduksi lebih dari 30 versi di seluruh dunia.

Di Indonesia, NET menjadi stasiun TV pertama yang menayangkan Indonesia Next Top Model dengan cycle pertama dimenangkan oleh Danella Ilene.

Para kontestan yang terpilih harus melewati berbagai tantangan tak terduga seperti pemotretan bawha air, berpose di ketinggian hingga runaway challenge dengan tema unik.

Baca Juga: Dianggap Sepelekan Mental Health Finalis INTM, Luna Maya: Maaf, Saya Hanya Manusia

Pada cycle kedua ini, sebanyak 16 model telah terpilih dan masuk di rumah karantina. Satu per satu mimpi para model harus terhenti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x