Kisah Kecil Fadil Jaidi Jadi Idola Cilik: Biodata, Kuliah di Mana, Anak ke Berapa, Umur, dan Akun YouTube

- 9 Maret 2022, 13:10 WIB
Profil dan biodata Fadil Jaidi, kisah kecil saat jadi idola cilik, kuliah di mana, anak ke berapa, umur dan akun YouTube.
Profil dan biodata Fadil Jaidi, kisah kecil saat jadi idola cilik, kuliah di mana, anak ke berapa, umur dan akun YouTube. /Instagram.com/@fadiljaidi

BERITA DIY - Fadil Jaidi dalam kisah kecil dirinya, sempat menjadi idola cilik. Simak biodata Fadil Jaidi dari kuliah di mana, anak ke berapa, umur dan akun YouTube.

Fadil Jaidi memulai karier di dunia hiburan sejak berperan di sinetron tahun 2000-an. Ia pernah ikut dalam adu peran di sinetron Tawakal.

Dalam sinetron Tawakal yang tayang pada 2005 tersebut, Fadil Jaidi berperan sebagai anak alim bernama Yono.

Baca Juga: Profil dan Biodata Hilman Hariwijaya Penulis 'Lupus' Meninggal Dunia Hari Ini: Karya Novel dan Film Dirinya

Saat itu, Fadil Jaidi menjadi salah satu idola cilik yang terkenal. Usai berperan sebagai Yono, Fadil lebih bergelut ke pendidikannya.

Fadil Jaidi adalah lulusan dari London School Of Public Relations dan pernah mendapatkan penghargaan Student With Excellent Achievement 2014.

Diketahui, Fadil Jaidi adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Dilla Jaidi adalah adiknya dan Yislam Jaidi merupakan kakaknya.

Baca Juga: Biodata dan Profil Doni Salmanan Tersangka Dugaan Kasus Penipuan Investasi Terancam Hukuman 20 Tahun

Fadil Jaidi lahir pada tanggal 17 Oktober 1994 dan keturunan Arab. Oleh karena itu, YouTuber dan selebgram ini punya umur 27 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah