Link Nonton dan Sinopsis Film Batman Returns Malam Ini 8 maret 2022 di Bioskop Trans TV: Aksi Melawan Catwoman

- 8 Maret 2022, 21:15 WIB
Link nonton dan Sinopsis film Batman Returns (1992) film Bioskop Trans TV malam ini 8 Maret 2022 di Bioskop Trans TV.
Link nonton dan Sinopsis film Batman Returns (1992) film Bioskop Trans TV malam ini 8 Maret 2022 di Bioskop Trans TV. /Tangkap layar IMDb/imdb.com

BERITA DIY - Dijadwalkan tayang malam ini Selasa, 8 Maret 2022 pukul 23.30 WIB. Simak link streaming nonton dan sinopsis film Batman Returns yang bakal tayang dalam program Bioskop Trans TV.

Film superhero ini akan menceritakan soal aksi penyelamatan kota Gotham dimana Batman akan bertarung dengan kedua musuhnya yakni Catwoman dan Pengui.

Batman Returns ditayangkan secara perdana pada 16 Juni 1992 di Mann’s Chinese Theatre dan pada 19 Juni 1992 di Amerika Serikat.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode 9 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru di Jadwal Tayang Ini

Film bergenre kombinasi antara laga, aksi, dan kriminal ini cocok disaksikan untuk menemani malam hari kamu.

Diperankan pula oleh sejumlah nama seperti Michael Keaton, Danny DeVito, Christoper Walken, Michelle Pfeiffer dan sejumlah pemain lainya.

 

Film Batman Returns merupakan salah satu Box Office pada zamannya. Film ini setidaknya mengantongo pendapatan lebih dari 266 dolar AS dengan skor dari pengguna IMDb sebesar 7/10.

Berdurasi 2 jam 6 menit, film ini merupakan hasil produksi dari Warner Bros yang disutradarai oleh Tim Burton dengan naskah skenario yang ditulis oleh Daniel Waters dan Sam Hamm.

Tidak hanya itu, Batman Returns merupakan hasil adaptasi dari karakter komik terbitan DC Comics dengan judul sama karya Bob Kane dan Bill Finger.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x