Link Nonton X FACTOR RCTI – Gala Live Show 6 Malam Ini, 7 Maret 2022: Siap-siap, Ini Lagu untuk Alvin

- 7 Maret 2022, 17:10 WIB
Info link nonton X Factor Indonesia RCTI Gala Live Show 6 malam ini, Senin, 7 Maret 2022, ada Alvin dan delapan finalis lainnya yang siap bawakan lagu baru.
Info link nonton X Factor Indonesia RCTI Gala Live Show 6 malam ini, Senin, 7 Maret 2022, ada Alvin dan delapan finalis lainnya yang siap bawakan lagu baru. /Tangkap layar Instagram.com/ @xfactoridofficial

BERITA DIY – Simak link nonton X Factor Indonesia di RCTI untuk Gala Live Show 6 malam ini, Senin, 7 Maret 2022, ada Alvin dan delapan peserta lainnya yang siap bawakan lagu spesial hari ini.

Acara X Factor Indonesia akan kembali tayang di RCTI malam ini, Senin, 7 Maret 2022 untuk Gala Live Show 6.

Selain melalui stasiun TV RCTI, acara X Factor Indonesia juga dapat ditonton melalui link nonton resmi lewat laman RCTI Plus.

Baca Juga: Jadwal Acara TV RCTI Hari Ini Senin, 7 Maret 2022: Jam Tayang X Factor Indonesia 2021 dan Ikatan Cinta

Baca Juga: Jadwal Terbaru X Factor Indonesia Hari Ini Senin, 28 Februari 2022 Usai Batal, Penyebab dan Jam Tayang di RCTI

x facBaca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan Lagi, Apa Penyebab & Kapan Pengganti Jam Tayang RCTI

Setelah dua minggu menunda penayangan, Gala Live Show 6 X Factor Indonesia kembali hadir di stasiun TV RCTI malam ini, Senin, 7 Maret 2022.

Tentunya hal ini akan sangat ditunggu oleh para penggemar acara yang dibawakan Robby Purba ini. Terlebih masing-masing peserta yang kini tersisa sembilan kontestan sudah memiliki fans garis keras yang menunggu setiap penampilan mereka.

Adapun sembilan peserta X Factor Indonesia yang akan tampil di Gala Live Show 6 malam ini, Senin, 7 Maret 2022 yaitu:

Baca Juga: X FACTOR RCTI Malam Ini 28 Februari 2022 Tidak Tayang, Kapan Jadwal Tayang Gala Live Show 6?

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x