Jam Tayang dan Link Nonton X Factor Indonesia Senin 7 Februari 2022: Ini Daftar Lagu yang Akan Dinyanyikan

- 7 Februari 2022, 16:50 WIB
Jam tayang dan link nonton X Factor Indonesia Gala Live Show 4 Senin, 7 Februari 2022 di RCTI.
Jam tayang dan link nonton X Factor Indonesia Gala Live Show 4 Senin, 7 Februari 2022 di RCTI. /Instagram.com/@xfactoridofficial

BERITA DIY – Berikut jam tayang dan link nonton program X Factor Indonesia episode Gala Live Show 4 yang akan tayang hari ini Senin, 7 Februari 2022 di RCTI lengkap dengan informasi daftar lagu yang akan dinyanyikan para kontestan.

Ajang pencarian bakat menyanyi X factor Indonesia masih terus berlanjut dengan persaingan yang semakin ketat dan penampilan yang semakin memukau para juri dan masyarakat Indonesia.

Adapun jam tayang Program X Factor Indonesia akan tayang hari ini Senin, 7 Februari 2022 adalah pukul 18.00 WIB di stasiun TV RCTI dan dapat diakses melalui link nonton di akhir artikel.

Baca Juga: Jam Tayang Ikatan Cinta Alami Perubahan di Jadwal Acara TV RCTI Senin, 7 Februari 2021 Hari Ini

Pada episode sebelumnya, Edo dan Nadhira harus menyanyikan save me song karena berada di posisi dua terendah. Para juri kemudian memberikan suara dan memutuskan memilih Nadhira dan perjalanan Edo harus berhenti.

Pada episode hari ini Senin, 7 Februari 2022 para kontestan akan kembali menunjukkan penampilan terbaik mereka tentunya di hadapan para juri yaitu Anang Hermansyah, BCL, Ariel Noah, Rossa dan Judika.

Dari grup Girls, Maysha akan menyanyikan lagu Cuek dari Rizky Febian dan Maydea akan menyanyikan lagu Mimpi dari Anggun. Selanjutnya dari grup Boys Alvin akan menyanyikan lagu Takkan Berpaling Darimu dari Rossa dan Can’t Help Falling in Love dari Elvis Presley.

Baca Juga: Lirik dan Chord Mesin Waktu MP3 dari Budi Doremi Cover Danar X Factor Indonesia: Jika Aku Bisa, Ku kan Kembali

Dari grup Female Ruth akan menyanyikan lagu What About Us dari Pink dan Nadhira akan menyanyika lagu Risalah Hati dari Dewa 19. Dari grup Male, Hendra akan menyanyikan Memble Tapi Kece dari Mizta D.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x