Take It Or Leave It dan Film Twelve Monkey akan Tayang di Jadwal Acara Saluran GTV Hari Ini 2 Maret 2022

- 2 Maret 2022, 08:49 WIB
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara GTV hari ini Rabu, 2 Maret 2022 ada Take It Or Leave It dan film Twelve Monkey.
Ilustrasi menonton tv, jadwal acara GTV hari ini Rabu, 2 Maret 2022 ada Take It Or Leave It dan film Twelve Monkey. /Pixabay/Mojzagrebinfo

BERITA DIY - Jadwal acara GTV hari ini Rabu, 2 Maret 2022 akan menayangkan program acara Take It Or Leave It dan film Twelve Monkey. Masing-masing program acara akan tayang pada pukul 21:30 WIB dan 23:00 WIB.

Saluran GTV akan menayangkan berbagai program acara dari pagi hingga petang untuk menemani pemirsa di rumah dengan ragam tayangan antara lain adalah Zak Storm, SpongeBob SquarePants Movie, Take It Or Leave It dan film Twelve Monkey.

Take It Or Leave It adalah program kuis GTV dengan lisensi dari Fremantle hasil adaptasi Indonesia dari program berjudul Himmel oder Holle buatan rumah produksi UFA Show & Factual yang tayang di stasiun televisi ProSieben Jerman.

Baca Juga: Sinopsis Film The Batman yang Tayang Bulan Maret 2022 dan Jadwal Rilis Perdana di Bioskop Tanah Air

Twelve Monkeys adalah sebuah film fiksi ilmiah neo-noir Amerika produksi tahun 1995 garapan sutradara Terry Gilliam yang terinspirasi dari film pendek tahun 1962 karya Chris Marker La Jetee dan dibintangi oleh Bruce Willis, Madeleine Stowe, dan Brad Pitt.

Selengkapnya berikut jadwal acara GTV hari ini Rabu, 2 Maret 2022:

00:30 WIB Buletin iNews Malam

01:00 WIB MSHOP

01:30 WIB Naik Enak Turun Ogah

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah