Sinopsis Ready Player One Bioskop Trans TV Malam Ini, Sebuah Gambaran Dunia Virtual Metaverse Mark Zuckerberg

- 28 Februari 2022, 20:00 WIB
Poster film Ready Player One (2018), film yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 28 Februari 2022 simak sinopsis lengkapnya.
Poster film Ready Player One (2018), film yang tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Senin, 28 Februari 2022 simak sinopsis lengkapnya. /Tangkap layar imdb.com/Ready Player One (2018)

BERITA DIY 0 Bioskop Trans TV malam hari ini, Senin, 28 Februari 2022 akan tayangkan film berjudul Ready Player One mulai pukul 21.30 WIB. Simak sinopsis film Ready Player One di sini.

Ready Player One merupakan film rilisan tahun 2018. Film ini garapan dari sutrada Steven Spielberg yang sama menggarap film Schindler’s List, Saving Privat Ryan, Jurassic World, Poltergeist, hingga the Post.

Bagian skenario kolaborasi penulis Zak Penn dan Ernest Cline, yang mengadaptasi dari novel sci-fi berjudul Ready Player One karya Ernest Cline.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini, 28 Februari 2022: Perebutan Hak Asuh Reyna, Andin Berhasil Bungkam Nino

Baca Juga: Sinopsis dan Link Nonton Film The Lord of the Rings: The Return of the King Malam Ini di Bioskop Trans TV

Film ini berlatar waktu zaman modern di tahun 2045 dimana film ini yang paling pas menggambarkan dunia Metaverse yang belakangan pernah ramai diperbincangkan netizen.

Dunia Metaverse buatan mark Zuckerberg, pendiri layanan jejaring sosial Meta, induk perusahaan dari Facebook, WhatsApp, hingga Instagram.

Dalam dunia Metaverse yang dicita-citakan Mark Zuckerberg, Metaverse akan menjadi tempat di mana manusia masuk dan berinteraksi di dalam internet, tidak hanya sekadar melihat tapi juga melaksanakan kegiatan sehari-hari.

Film Ready Player One (2018) bisa sedikit banyak menggambarkan bagaimana dunia Metaverse yang dibuat Mark Zuckerberg akan bekerja. Berikut sinopsis film Ready Player One.

Baca Juga: Link Baca My Nerd Girl Wattpad PDF Download Gratis, Ini Sinopsis Series Vidio yang Trending di Google

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x