Pendaftaran Indonesia's Got Talent Resmi Dibuka: Daftar Segera Jika Anda Memiliki Kemampuan Ini

- 26 Februari 2022, 19:25 WIB
Pendaftaran Indonesia's Got Talent, daftar segera jika anda memiliki kemampuan ini.
Pendaftaran Indonesia's Got Talent, daftar segera jika anda memiliki kemampuan ini. /instagram.com/@indonesisgottalent

BERITA DIY - Indonesia's Got Talent mengumumkan pendaftarannya melalui laman instagram @gottalentid. Simak jadwal selengkapnya pendaftaran Indonesia's Got Talent yang resmi dibuka jika anda memiliki kemampuan ini.

Pendaftaran Indonesia's Got Talent akan dimulai melalui audisi yang akan dimulai pada Minggu, 27 Februari 2022. Pendaftaran dapat dilakukan dengan melihat informasi lebih lanjut pada instagram resmi milik program tersebut.

Kriteria talenta untuk dapat menjadi peserta audisi juga tercantum dalam unggahan instagram resminya. Talenta yang dapat mengikuti audisi Indonesia's Got Talent diantaranya menyanyi, pertunjukan sulap, komedi, akrobat, dan talenta yang dapat menghibur lainnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Napoli vs Barcelona Liga Eropa UEFA Pukul 03.00 WIB, Siaran Langsung SCTV

Indonesia's Got Talent merupakan salah satu audisi yang programnya diambil alih oleh stasiun televisi RCTI. Sebelumnya, acara tersebut dipegang oleh stasiun televisi SCTV pada 2014, dan Indosiar pada 2010.

Program Indonesia's Got Talent adalah bagian dari program waralaba yang dimiliki oleh media televisi SYCO. Seluruh lisensi bagi televisi yang ingin menayangkan acara tersebut dipegang oleh Fremantle Media.

Audisi ini telah banyak melahirkan talenta muda yang tidak hanya fokus pada kemampuan tarik suara. Namun menyediakan ruang bagi yang memiliki keahlian lainnya dengan catatan talenta tersebut menghibur.

Baca Juga: X Factor Indonesia Gala Live Show 6 Malam Ini Dibatalkan, Apa Penyebab dan Kapan Pengganti Jam Tayang di RCTI?

Audisi Indonesia's Got Talent mulai disiarkan di Indonesia dan menjadi salah satu program favorit pemirsa televisi sejak tahun 2010. Namun acara tersebut tidak terselenggara rutin setiap tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x