Bioskop Indonesia yang Menayangkan Konser Permission To Dance On Stage-Seoul BTS, Jadwal Tayang, dan Harga Tik

- 26 Februari 2022, 13:35 WIB
Ilustrasi Konser Permission To Dance On Stage-Seoul BTS, jadwal tayang,dan harga tiket.
Ilustrasi Konser Permission To Dance On Stage-Seoul BTS, jadwal tayang,dan harga tiket. /Pixabay.com/@pixels

BERITA DIY - Berikut nama-nama bioskop di Indonesia yang menayangkan Konser Permission To Dance On Stage-Seoul BTS, jadwal tayang, dan harga tiket.

BTS atau Bangtan Boys merupakan grup vokal pria asal Korea Selatan. BTS beranggotakan tujuh orang yaitu: RM, J-Hope, SUGA, Jin, V, Jungkook, dan Jimin.

Grup vokal ini dibentuk oleh Hybe Corporation yang diberi nama Beyond The Scene pada Juli 2017.

Di negara asalnya, Korea Selatan, sekitar 26.000 tiket konser sudah habis terjual. Tiket untuk bioskop CJ CGV, Lotte Cinema dan Megabox Korea Selatan habis terjual dalam hitungan menit.

Baca Juga: Harga Tiket Konser BTS di Seoul di Bioskop CGV Indonesia yang Tayang pada 12 Maret 2022

Dikutip dari ANTARA, tiket Konser Permission To Dance On Stage-Seoul BTS ini dibanderol dengan harga 49.000 won atau kalau dirupiahkan Rp586,375.

Bioskop CGV menjual 25.000 tiket untuk 39 layar secara nasional pada pukul 10.00 pada Jumat 25 Februari 2022 langsung habis.

Bioskop Lotte Cinema menyediakan 7.000 kursi untuk 32 layar dan tiketnya terjual habis. Megabox menjual 4.000 tiket untuk 21 layar juga terjual habis.

Diketahui BTS akan mengadakan 3 hari konser yang berjudul BTS Permission To Dance On Stage-Seoul. konser tersebut akan diadakan di Jamsil Olympic Stadium di Seoul Selatan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x