Jadwal Program Acara Tayang di NET TV Hari Ini, 26 Februari 2022: Saksikan Diary Bahagia dan Oh My Venus

- 26 Februari 2022, 07:15 WIB
Cuplikan tayangan drama korea Oh My Venus yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 26 Februari 2022.
Cuplikan tayangan drama korea Oh My Venus yang tayang di NET TV hari ini Sabtu, 26 Februari 2022. /Tangkap layar: instagram.com/@netmediatama

BERITA DIY - Jadwal acara saluran NET TV hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 akan tayang Diary Bahagia dan Oh My Venus. Masing-masing program acara akan tayang pukul 11:30 WIB dan 18:00 WIB.

Stasiun NET TV menyuguhkan berbagai program menarik untuk disaksikan dari berbagai kalangan usia antara lain adalah TikTok WOW, Diary Bahagia, Kkondae Intern, Oh My Venus dan Tonight Show.

Diary Bahagia adalah tayangan realitas NET TV yang membahas kisah unik warga Indonesia yang menikah dengan warga negara asing. Tayangan ini berbagi kisah orang indonesia yang harus tinggal jauh dan menghadapi perbedaan bahasa, adat, dan budaya.

Baca Juga: Profil Melly Goeslaw, Musisi dengan Julukan Ratu Sountrack Film Indonesia: Perjalanan Karier dan Penghargaan

Malam harinya, drama korea Oh My Venus adalah serial televisi Korea Selatan yang diproduksi tahun 2015 dan dibintangi oleh So Ji Sub bersama Shin Min A. Serial ini bergenre romansa dan komedi mengudara di KBS2 dengan arahan sutradara Kim Hyung Suk.

Dilansir dari netmedia.co.id, jadwal acara NET TV hari ini Sabtu, 26 Februari 2022 sebagai berikut:

00:00 WIB One Championship

01:00 WIB Comedy Night Live

02:00 WIB The Comment

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x