Link Nonton Sinetron Ikatan Cinta di RCTI Malam Ini 25 Februari 2022: Nino Labrak Al dan Andin Soal Reyna

- 25 Februari 2022, 20:00 WIB
Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, Nino siap usik keluarga Al dan Andin karena kasus hilangnya Reyna.
Link Nonton Ikatan Cinta Malam Ini, Nino siap usik keluarga Al dan Andin karena kasus hilangnya Reyna. /Instagram.com/@ikatancinta.mncp

 

BERITA DIY – Sinetron Ikatan Cinta akan tayang malam ini Jumat, 25 Februari 2022 pukul 21.00 WIB setelah program TikTok Award 2022. Berikut prediksi kelanjutan cerita dan link nonton sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini.

Sinetron Ikatan Cinta akan mengalami perubahan jam tayang malam ini Jumat, 25 Februari 2022 yaitu tayang lebih malam yaitu pukul 21.00 WIB. Meskipun demikian, kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta masih dinanti-nantikan.

Prediksi kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta untuk episode malam ini adalah Al yang masih takut dan khawatir dengan kondisi Andin dan berusaha menyelesaikan masalahnya dengan Nino dan Nino yang gunakan kesempatan untuk rebut Reyna.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Jumat 25 Februari 2022: Aldebaran Atur Siasat untuk Hentikan Niat Jahat Papa Kandung Reyna?

Pada episode sebelumnya, Nino akhirnya mengetahui bahwa Reyna hilang. Ia pun sangat emosi karena Al dan Andin tidak memberitahunya bahwa Reyna hilang.

Nino yang emosi berkesimpulan bahwa Al dan Andin telah lalai dalam menjaga Reyna dan bersiap untuk merebut Reyna dari Al dan Andin. Namun kedua orang tua Nino mencoba untuk menenangkan Nino.

Sementara pada epsiode malam ini, menurut trailer yang telah diunggah melalui akun Instagram @ikatancinta,mncp,  terlihat bahwa Al dan Andin sedang menjalani yoga bersama.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 25 Februari 2022: Al Simpan Rahasia Besar Ini dari Andin, Nino Siap Baku Hantam?

Al tampak mencoba mengikti instruksi dari pelatihan namun membuat kesalahan konyol yang membuat Andin menahan tawa. Namun melihat tawa Andin, Al pun cukup senang melihat keadaan Andin.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah