Jalan Cerita Ikatan Cinta Sudah Tidak Ada Rasa, Amanda Manopo: Cuan Terus Mikirnya, Pertanda Tamat?

- 24 Februari 2022, 18:02 WIB
Amanda Manopo dalam unggahan Instagramnya yang kini telah dihapus, mencurahkan isi hatinya mengenai jalan cerita Ikatan Cinta yang menurutnya kini sudah tidak ada rasanya.
Amanda Manopo dalam unggahan Instagramnya yang kini telah dihapus, mencurahkan isi hatinya mengenai jalan cerita Ikatan Cinta yang menurutnya kini sudah tidak ada rasanya. /Tangkapan layar rctiplus.com

BERITA DIY – Simak pendapat Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta mengenai alur cerita yang menurun dan dirasa berbeda pada akhir-akhir ini.

Sinetron Ikatan Cinta yang diproduksi oleh MNC Pictures menjadi hiburan yang selalu ditunggu penggemarnya di setiap jam tayangnya.

Penonton setia Ikatan Cinta selalu menunggu kisah baru yang disajikan oleh rumah produksi, mengenai hal apa saja yang terjadi dalam hidup Andin, Al, Elsa dan juga Nino, serta interaksi mereka dengan puluhan peran pendukung lainnya.

Ikatan Cinta yang pertama kali tayang pada 19 Oktober 2002 ini sudah mengenalkan berbagai macam peran selama masa tayang sinetron ini.

Ada berbagai peran yang masuk dan keluar silih berganti yang berpengaruh dalam kemajuan jalan cerita bagi dan juga skenario yang harus dibuat.

Baca Juga: Ikatan Cinta RCTI Malam Ini 24 Februari 2022: Nino Besarkan Masalah Reyna, Sosok Ini Ikut Tersulut Api Amarah?

Sehingga tidak jarang peran yang dulu termasuk penting dalam perkembangan jalan cerita Ikatan Cinta, kini dipinggirkan atau bahkan sengaja dimatikan supaya perkembangan cerita bisa berbelok ke arah lain.

Selain banyaknya peran, episode Ikatan Cinta yang per Februari 2022 ini sudah menyentuh 630 episode lebih, tentu memberikan ruang yang makin sempit bagi penulis skenario untuk mengembangkan cerita.

Hal ini berimbas kepada mood pemain sebagai orang yang terlibat langsung ke dalam pembuatan sinetron Ikatan Cinta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x