Lirik dan Chord Gitar Lagu Garis Waktu Soundtrack Film Reza Rahadian dan Anya Geraldine

- 24 Februari 2022, 14:45 WIB
ilustrasi Reza dan Anya Geraldine kembali dipertemukan dalam film terbaru yang berjudul Garis Waktu, dan akan tayang di bioskop pada 24 Februari 2022.
ilustrasi Reza dan Anya Geraldine kembali dipertemukan dalam film terbaru yang berjudul Garis Waktu, dan akan tayang di bioskop pada 24 Februari 2022. /instagram.com/@filmgariswaktu_md

BERITA DIY - Berikut ini adalah lirik serta chord gitar lagu Garis Waktu yang akan jadi soundtrack film terbaru Reza Rahadian dan Anya Geraldine.

Anya Geraldine dan Reza Rahadian kembali dipertemukan lewat film yang dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop. Film dengan Judul Garis Waktu ini diangkat dari novel serta lagu karya Fiersa Besari dengan judul yang sama.

Film Garis Waktu diproduseri oleh Manoj Punjabi dari MD Pictures dan produser pendamping dari Dapur Film, Hanung Bramantyo.

Baca Juga: Lirik Lagu Jikjin by Treasure: Lagu Korea Pertama yang Hits pada 2022

Dalam Film Garis Waktu, ternyata Anya Geraldine kembali memerankan sosok pelakor setelah berhasil membawakan peran tersebut dalam serial web berjudul Layangan Putus.

Lagu Garis Waktu sendiri mempunyai makna yang cukup mendalam, yakni mengisahkan tentang seorang pria yang sulit melupakan masa lalu bersama seseorang yang pernah menjadi pusat semesta bagi dirinya.

Lantas bagaimanakah Lirik dan chord gitar Lagu Garis Waktu yang juga akan dinyanyikan oleh Reza Rahardian dalam filmnya? Simak berikut ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Original Soundtrack OST Film Garis Waktu dari Reza Rahardian, Kau yang Terbaik Kau yang Terindah

Capo di fret 4

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x