Lirik Lagu ‘Sakura’ - Rossa yang Viral di Tiktok Baru-baru ini, Ternyata Juga Sempat Booming di Masanya

- 21 Februari 2022, 18:25 WIB
Lirik lagu yang di populernya oleh Rossa tahun 2002 Sakura, ternyata merupakan lagu yang cukup terkenal tahun 1980 dan sempat masuk peringkat ke-9.
Lirik lagu yang di populernya oleh Rossa tahun 2002 Sakura, ternyata merupakan lagu yang cukup terkenal tahun 1980 dan sempat masuk peringkat ke-9. /Instagram.com/@itsrossa910

BERITA DIY - Sakura merupakan album perdana dari seorang musisi ternama tanah air Fariz R.M yang dirilis pada tahun 1980 di bawah naungan label Akurama Record. Lirik lagu sakura ditulis oleh Jimmy Paais pada tahun 1979.

Sakura pertama kali dinyanyikan oleh penyanyi Grace Simon sebagai Soundtrack film Sakura dalam Pelukan tahun 1979. Film Sakura dalam Pelukan disutradarai oleh Fritz G.Schadt. Film ini dibintangi oleh Liem Swie King dan Eva Arnaz.

Sakura adalah salah satu lagu yang cukup terkenal karena ditempatkan pada peringkat ke-9 dalam daftar ‘150 Lagu Indonesia Terbaik” versi majalah Rolling Stone Indonesia. Lagu sakura juga telah menghasilkan beberapa versi daur ulang dalam berbagai interpretasi yang berbeda.

Baca Juga: BTOB Rilis Lagu Baru Berjudul The Song, Berikut Lirik Lagu The Song BTOB

Kemudian Rossa merilis ulang single sakura tersebut pada tahun 2002 lalu memasukkan Sakura ke dalam albumnya ‘Kini’.

Berikut ini adalah Lirik lagu sakura :

 

Senada cinta bersemi di antara kita

Menyandang anggunnya peranan jiwa asmara

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x