Lirik Lagu dan Arti Terjemahan Bahasa Indonesia 'Ela Ja Ta Louca', Karya yang Viral dan Trending di TikTok

- 19 Februari 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi - Simak lirik terjemahan arti Bahasa Indonesia lagu Ela Ja Ta Louca viral TikTok.
Ilustrasi - Simak lirik terjemahan arti Bahasa Indonesia lagu Ela Ja Ta Louca viral TikTok. /PIXABAY/Nikuga

BERITA DIY - Berikut lirik dan terjemahan arti lagu Ela Ja Ta Louca yang sedang trending dan viral di aplikasi TikTok, dapat diketahui di dalam artikel ini.

Karya atau lagu berjudul Ela Ja Ta Louca kini menjadi salah satu karya yang banyak digunakan sebagai musik pengiring berbagai video yang diunggah oleh para pengguna aplikasi TikTok belakangan ini.

Bahkan banyaknya pengguna TikTok yang menggunakan lagu Ela Ja Ta Louca sebagai pengiring, membuat lagu ini masuk ke dalam jajaran paling dicari atau pada halaman FYP aplikasi tersebut.

Baca Juga: Profil Selebgram Livy Renata yang Sedang Viral dan Trending: Biodata, Karier, Keluarga, dan Akun Instagram

Nada dan irama yang dimiliki oleh lagu Ela Ja Ta Louca memang menarik dan membuat para pengguna aplikasi dapat membuat video dengan gerakan sesuai yang telah dicontohkan sebelumnya.

Lagu Ela Ja Ta Louca sendiri pertama kali diketahui dipopulerkan oleh Anderson Neiff beberapa waktu yang lalu hingga akhirnya menjadi salah satu backsound yang dapat dipilih oleh pengguna TikTok.

Walaupun banyak yang menggunakan, namun masih banyak pengguna aplikasi yang belum memahami seperti apa sebenarnya lirik lengkap dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia dari lagu Ela Ja Ta Louca tersebut.

Baca Juga: Chord dan Lirik Pecah Seribu Mp3 dari Elvy Sukaesih Cover Nurma Adella yang Viral di FYP TikTok

Meski demikian untuk mengetahui lirik lagu lengkap dengan terjemahan dalam Bahasa Indonesia Anda tak perlu khawatir, sebab akan kami berikan seperti yang terdapat di bawah ini:

Lirik Lagu Ela Ja Ta Louca:

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x