Lirik dan Chord Lagu Melepas Lajang dari Arvian Dwi ft Tri Suaka yang Trending Nomor 2 di YouTube Indonesia

- 23 Februari 2022, 13:25 WIB
Lirik dan chord lagu Melepas Lajang dari Arvian Dwi ft. Tri Suaka yang trending nomor dua di YouTube Indonesia.
Lirik dan chord lagu Melepas Lajang dari Arvian Dwi ft. Tri Suaka yang trending nomor dua di YouTube Indonesia. /Tangkap layar youtube.com/Trisna Music

 

BERITA DIY – Berikut lirik dan chord lagu Melepas Lajang yang merupakan ciptaan Tri Suaka yang mendapat respon yang sangat luar biasa.

Dalam kurun waktu dua minggu sejak dirilis pada 6 Januari 2022, video klip lagu ini sudah berada di nomor dua jajaran trending di YouTube Indonesia.

Beberapa artis juga mengcover lagu tersebut, seperti Happy Asmara yang mengunggah hasil coveran lagu ini ke akun YouTube RC Music pada 18 Februari 2022. Sampai hari ini, 23 Februari 2022, hasil cover Happy Asmara sudah ditonton lebih dari 1,1 juta lebih.

Baca Juga: Lirik Lagu dalam Album Pop Seblay yang Baru Dirilis Danilla: Kudikan, MPV, Bukan Otomata dan Berat Badan

Pertama kali dirilis, lagu Melepas Lajang dinyanyikan oleh Arwin Dwi Ft. Tri Suaka yang menceritakan mengenai seorang cowok yang hendak melamar kekasihnya untuk menjadi istrinya.

Si cowok mengharapkan kekasihnya menerima lamarannya dan berharap menua bersama di dalam keharmonisan rumah tangga. Saling melengkapi dan menjadi teman hidup di segala kondisi.

Baca Juga: Kunci Gitar dan Lirik Lagu 'Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati, Pecah Seribu' Elvy Sukaesih

Lirik dan chord lagu Melepas Lajang

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x