Lirik Lagu Jangan Pernah Berubah yang Dipopulerkan oleh Syifa Hadju

- 22 Februari 2022, 18:10 WIB
Syifa Hadju. Jangan pernah berubah adalah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw yang kemudian dipopulerkan oleh Syifa Hadju.
Syifa Hadju. Jangan pernah berubah adalah lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw yang kemudian dipopulerkan oleh Syifa Hadju. /Instagram.com/@syifahadjureal/

BERITA DIY - Berikut ini adalah lirik lagu Syifa Hadju yang berjudul ‘Jangan Pernah Berubah’. Lagu ini merupakan salah satu lagu karya Melly Goeslaw.

Syifa Hadju mulai merambah ke dunia tarik suara setelah sukses di dunia peran. Lagu Jangan Pernah Berubah menjadi single pertama bagi Syifa Hadju. Lagu tersebut pernah dinyanyikan oleh Marcel Siahaan sebelumnya tahun 2003, kemudian dinyanyikan kembali oleh Syifa Hadju tahun 2018.

Syifa Hadju adalah wanita kelahiran Jakarta 13 Juli 2000. Dia disebut sebagai artis yang multitalenta karena selain bisa berakting dia juga bisa bernyanyi. Syifa memulai karirnya sebagai aktris dalam sinetron Bintang Di Langit.

Baca Juga: Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini Raharja, Pacar Rizky Febian yang Viral di Youtube

Lagu Jangan Pernah Berubah ini viral di platform Tik tok dan sempat tranding di Youtube setelah dinyanyikan oleh Syifa Hadju. Pasalnya lagu Jangan Pernah Berubah ini kerap kali dijadikan backsound video oleh orang-orang yang memiliki kekasih maupun dalam video pernikahan.

Berikut adalah lirik Lagu Jangan Pernah Berubah oleh Syifa Hadju.

Hoo hoo hoo
Hoo hooo hoo
Hooo

Masih ada perasaan
Yang tak menentu di hati
Bila ingat sorot matamu
Yang ku rasa berbeda

Baca Juga: Lirik Lagu Wishes - Jamie Miller dan Terjemahan Bahasa Indonesia OST Drama Korea Snowdrop

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x