Lirik dan Chord Gitar Lagu Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati, Judul Pecah Seribu Elvy Sukaesih

- 21 Februari 2022, 16:28 WIB
Ilustrasi - Lirik dan chord gitar lagu hanya dia yang ada diantara jantung hati yang memiliki judul asli Pecah Seribu dari ummi Elvy Sukaesih.
Ilustrasi - Lirik dan chord gitar lagu hanya dia yang ada diantara jantung hati yang memiliki judul asli Pecah Seribu dari ummi Elvy Sukaesih. /Instagram.com/@elvysukaesih

BERITA DIY - Berikut ketahui lirik dan chord gitar lagu hanya dia yang ada diantara jantung hati yang memiliki judul asli Pecah Seribu dari ummi Elvy Sukaesih.

Sedang beredar lirik lagu hanya dia yang ada diantara jantung hati milik pedangdut legendaris Elvy Sukaesih di aplikasi TikTok.

Lagu dari ummi Elvy Sukaesih ini sedang ramai karena lirik uniknya hingga orang tidak mengetahui judul aslinya yakni Pecah Seribu.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Lagu Pecah Seribu 'Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati - Elvy Sukaesih

Memiliki penggalan lirik hanya dia yang ada diantara jantung hati, lagu Pecah Seribu yang dibawakan Elvy Sukaesih ini menjadi ramai dan banyak juga yang turut mencari chordnya.

Penggalan lirik hanya dia yang ada diantara jantung hati, yang viral di TikTok ternyata dijadikan parodi backesound untuk membuat video.

Berikut lirik dan chord lagu Pecah Seribu - Elvy Sukaesih:

[intro] : C G

Am    Em    F
hooooo.. aaa…

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x