Lirik Lagu dan Chord Pecah Seribu yang Kembali Populer Oleh Elvy Sukaesih yang Viral di TikTok

- 20 Februari 2022, 19:20 WIB
 Lirik lagu dan chord pecah seribu yang populer kembali setelah dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih
Lirik lagu dan chord pecah seribu yang populer kembali setelah dinyanyikan oleh Elvy Sukaesih /Instagram.com/@elvysukaesih

BERITA DIY - Lagu pecah seribu kembali populer setelah dibawakan kembali oleh penyanyi legedaris yaitu Elvi Sukaesih. Sebelum viral kembali, Pecah Seribu merupakan lagu yang diciptakan oleh Toto Aryo pada tahun 2002.

Lagu ini dinyanyikan ulang oleh Elvi Sukaesih dan diunggah dalam laman youtube resmi milik Le Moesiek Revole pada tahun 2021. Kini lagu tersebut telah ditonton oleh 2.5 juta penikmat musik di Indonesia.

Tidak hanya viral dalam youtube, lagu ini juga viral di aplikasi media sosial lainnya, yakni tiktok. Penggalan liriknya yang berbunya “hanya dia yang ada di antara jantung hari,” juga viral karena banyak digunakan sebagai lagu pengiring video di aplikasi tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Kunci Gitar MIMPI TERINDAH – Cinta ft Uya Kuya: Dan Kau Jadikanku Ratu di Kerajaan Cintamu

Lagu Pecah Seribu mengisahkan tentang kebimbangan seorang yang sedang dimabuk asmara. Menggambarkan tentang perasaan pada saat sedang dimabuk cinta. Hal tersebut dapat dilihat dari lirik yang terdapat dalam lagu pecah seribu.

Pada lirik lagu tersebut terdapat sebuah kata yang merindukan kekasih yang sangat dicintai olehnya namun terpisahkan oleh jarak. Simak lirik lagu dan chord Pecah Seribu yang kembali dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih berikut ini.

C...G...

 

Am Em F

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah