Lirik dan Chord Gitar Buih Jadi Permadani - Exist, Lagu dari Negeri Jiran yang Populer Dicover Tri Suka

- 20 Februari 2022, 19:25 WIB
Lagu Buih Jadi Permadani merupakan lagu karya Saari Amri kemudian dipopulerkan Exist. Berikut lirik dan chord Gitar Buih Jadi Permadani.
Lagu Buih Jadi Permadani merupakan lagu karya Saari Amri kemudian dipopulerkan Exist. Berikut lirik dan chord Gitar Buih Jadi Permadani. /pexels.com/42 North

BERITA DIY – Berikut lirik dan chord gitar lagu Buih Jadi Permadani yang dipopulerkan oleh Exist, salah satu grup dari Malaysia.

Beberapa musisi Indonesia sempat melakukan cover lagu Buih Jadi Permadani, di antaranya Tri Suaka dan Nabila Maharani ft. Zinidin Zidan.

Cover lagu Buih Jadi Permadani dari ketiga musisi tersebut kemudian diunggah kanal YouTube mereka dan sudah mendapatkan lebih dari 90 juta kali jumlah tayangan.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Kunci Gitar MIMPI TERINDAH – Cinta ft Uya Kuya: Dan Kau Jadikanku Ratu di Kerajaan Cintamu

Buih Jadi Permadani kemudian trending YouTube di Indonesia. Satu bulan kemudian Zidan kembali mengunggah cover lagu yang sama bersama pemudah yang lain.

Lagu Buih Jadi Permadani merupakan karya dari Saari Amri atau yang memiliki nama lengkap Saari bin Jusoh.

Setidaknya ada 600 lagu lebuh yang sudah diciptakan oleh Saari Amri. Penyanyi ini mengalami puncak ketenarannya pada 1990-an.

Baca Juga: Kunci Gitar Lagu 'Oh Mungkinkah Diri Ini' Buih Jadi Permadani Versi Zinidin Zidan

Sekitar 1994, Saari Amri menerbitkan lagu dan kemudian dihimpun menjadi satu album bertajuk Bisa Berbisa. Dari album ini terjual hingga lebih 400 ribu copy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x