Chord Kunci Gitar Lagu Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati Pecah Seribu - Elvy Sukaesih, Intro dari C

- 20 Februari 2022, 16:28 WIB
Kunci gitar lirik Lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih, intro dari C.
Kunci gitar lirik Lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih, intro dari C. /Tangkapan layar: Instagram.com/@elvy_sukaesih

BERITA DIY - Simak kunci gitar Lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih, intro dari C.

Belakangan lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih begitu populer di jagat pencarian.

Hal itu bermula dari lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih banyak dipakai sebagai background musik di TikTok.

Baca Juga: Lirik Lagu Pacar Selingan - Sandrina Mazaya, Lagu Galau Ungkapan Kisah Perselingkuhan

Berdasarkan penelusuran BeritaDIY di Discover TikTok, lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih telah ditunjuk 500 ribu penonton.

Lagu Hanya Dia yang Ada Di Antara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih sebenarnya pertama tayang di platform Youtube di akun Le Moesiek Revole pada 12 Maret 2020.

Lagu yang dibawakan Elvy Sukaesih tersebut diciptakan oleh Toto Ario. Video klip lagu itu sudah ditonton sekitar 2 juta penonton.

Baca Juga: Lirik dan Chord Gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu - Madiun Ngawi, Denny Caknan feat Happy Asmara

Berikut lirik, chord dangdut lagu Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati, Pecah Seribu oleh Elvy Sukaesih:

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x