Lirik dan Chord Gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu - Madiun Ngawi, Denny Caknan feat Happy Asmara

- 20 Februari 2022, 12:00 WIB
Duet Happy Asmara dan Denny Caknan. lirik lagu dan chord gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu, dengan judul Madiun Ngawi dari Denny Caknan feat Happy Asmara.
Duet Happy Asmara dan Denny Caknan. lirik lagu dan chord gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu, dengan judul Madiun Ngawi dari Denny Caknan feat Happy Asmara. /Tangkapan layar YouTube/ RC Music

BERITA DIY - Berikut informasi lirik lagu dan chord gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu, dengan judul Madiun Ngawi dari Denny Caknan feat Happy Asmara.

Salah satu lagu berjudul Madiun Ngawi yang dinyanyikan Denny Caknan feat Happy Asmara kembali mengglegar di trending YouTube Indonesia.

Memiliki lirik 'yen aku kangen kangen karo sliramu' ini menjadi banyak perbincangan tentang duet maut Denny Caknan dan Happy Asmara ini.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati - 'Pecah Seribu' oleh Elvy Sukaesih

Tidak hanya di YouTube lirik Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu juga turut banyak potongan video Madiun Ngawi di TikTok.

Sehingga banyak penikmat musik dan penggemar Denny Caknan ingin mengetahui chord gitar dan lirik lagu Madiun Ngawi yang memiliki lirik 'yen aku kangen kangen karo sliramu'.

Berikut lirik lagu dan chord gitar Yen Aku Kangen Kangen Karo Sliramu - Madiun Ngawi Denny Caknan feat Happy Asmara:

Baca Juga: Terjemahan Lirik Lagu Ela Ja Ta Louca yang Viral dan Trending di TikTok

Intro:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x