Lirik dan Chord Lagu Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati, Pecah Seribu - Elvy Sukaesih

- 16 Februari 2022, 15:10 WIB
Lirik lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih yang viral di TikTok dan memiliki penggalan hanya dia yang ada di antara jantung hati.
Lirik lagu Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih yang viral di TikTok dan memiliki penggalan hanya dia yang ada di antara jantung hati. /Tangkap layar : Youtube.com/Le-Moesiek Revole

BERITA DIY - Berikut informasi lirik dan chord lagu Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati berjudul Pecah Seribu dari Elvy Sukaesih.

Kembali viral di media sosial TikTok salah satu lagu milik pedangdut legendaris Elvy Sukaesih berjudul Pecah Seribu ramai dibahas lirik lagunya.

Memiliki lirik lagu hanya dia yang ada diantara jantung hati, penggalan lagu Pecah Seribu Elvy Sukaesih ini menjadi trending dan banyak dicari hingga chord gitar.

Baca Juga: Lirik dan Kunci Gitar Lagu Madiun Ngawi oleh Happy Asmara dan Denny Caknan, Trending Nomor 1 di Youtube

Lagu berjudul Pecah Seribu Elvy Sukaesih ini diciptakan oleh Toto Ario, kemudian saat ini banyak dinyanyikan ulang di YouTube oleh beberapa penyanyi Indonesia.

Penggalan lirik Hanya Dia yang Ada Diantara Jantung Hati saat ini viral di TikTok dengan lagu ini dijadikan parodi untuk membuat video.

Berikut lirik dan chord lagu Pecah Seribu - Elvy Sukaesih:

[intro] : C G

Am  Em  F
hooooo.. aaa…

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x