Kunci Gitar dan Lirik Lagu 'Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati, Pecah Seribu' Elvy Sukaesih

- 22 Februari 2022, 19:05 WIB
 Kunci gitar dan lirik lagu ‘Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati – Pecah Seribu’ oleh penyanyi dangdut senior Elvi Sukaesih yang viral di TikTok.
Kunci gitar dan lirik lagu ‘Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati – Pecah Seribu’ oleh penyanyi dangdut senior Elvi Sukaesih yang viral di TikTok. /Tangkapan layar: Instagram.com/@elvy_sukaesih

BERITA DIY – Simak kunci gitar dan lirik lagu dari 'Hanya Dia yang Ada di Antara Jantung Hati - Pecah Seribu' yang trending di media berbagi video, TikTok untuk dijadikan background music.

TikTok sering kali menjadikan lagu yang sudah rilis pada beberapa tahun lalu hingga beberapa dekade yang lalu kembali trending.

Beberapa lagu seperti Fortune Cookie in Love milik JKT48, Stay with Me oleh Miki Matsubara, hingga lagu milik Simple Plan yang berjudul I'm Just a Kid menjadi trending kembali karena viral di media berbagi video tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu DARARI - TREASURE Lengkap dengan Terjemahan Arti Bhasa Indonesia

Untuk lagu Pecah Seribu, lagu ini merupakan karya yang diciptakan oleh Toto Arya. Setelah diciptakan, lagu ini kemudian di populerkan oleh penyanyi dangdut senior, Elvi Sukaesih.

Lagu ini kemudian dinyanyikan oleh beberapa penyanyi lainnya, salah satunya oleh Nazia Marwiana yang sempat trending di Youtube.

Berikut lirik dan kunci gitar dari lagu Pecah Seribu yang dipopulerkan oleh Elvy Sukaesih.

 

intro: C . . . G . .

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x