Hesti Purwadinata Ngaku Pernah Diblok Syahrini di IG, Karena Apa? Ini Penyebab Akun Instagramnya Diblokir

- 22 Februari 2022, 12:16 WIB
Hesti Purwadinata yang mengaku pernah diblkir Syahrini di Instagram, karena masalah ini.
Hesti Purwadinata yang mengaku pernah diblkir Syahrini di Instagram, karena masalah ini. / Tangkap layar YouTube TS Talks

BERITA DIY - Simak informasi tentang Hesti Purwadinata yang mengaku pernah diblokir Syahrini di Instagram, karena masalah apa?

Pengakuan Hesti Purwadinata tentang akun Instagram pribadinya diblokir Syahrini ia ungkapkan ketika diinterview Luna Maya di salah satu konten YouTube TS Media.

Ungakapan Hesti Puurwadinata tentang akun Instagram pernah diblokir Syahrini ini menjadi banyak perbincangan publik tentang alasan dan karena apa hal ini terjadi.

Baca Juga: Profil Hesti Purwadinata yang Mengaku Instagramnya Pernah Diblokir Syahrini, Ini Biodata hingga Awal Kariernya

Saat itu di Hesti Purwadinata ditanya tentang pengalamannya di dunia entertainment pernah diblokir sama artis.

"Selama menggeluti karir sebagai seorang entertainer di dunia entertainment ini gitu terus udah gitu kan presenter juga, pernah punya pengalaman diblok sama artis?," tanya Luna Maya di YouTube TS Media yang diupload pada 20 Februari 2022.

Setelah pertanyaan Luna Maya ada artikel yang dimunculkan tentang Instagram Hesti Purwadinata mendadak diblokir Syahrini.

Baca Juga: Biodata Dannia Salsabilla Pemeran Nadine di Magic Tumbler: Karier, Tanggal Lahir, dan Akun Instagram

Oh, fakta sih kayaknya, hahaha," jawab Hesti.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x