RM BTS Ucap 'Say Hello Indonesia', Suga BTS Ingin Tour ke Indonesia, Jimin BTS Setuju

- 20 Februari 2022, 19:35 WIB
RM BTS ucap say hello Indonesia, Suga ingin tour ke Indonesia, Jimin BTS setuju.
RM BTS ucap say hello Indonesia, Suga ingin tour ke Indonesia, Jimin BTS setuju. /Tangkap layar Twitter.com/@_suportbangtan

BERITA DIY - RM BTS ucapkan 'say hello Indonesia', Suga BTS Ingin Ke Indonesia merupakan percakakapan yang terjadi ketika Namjoon, Jimin, dan Suga melakukan live bersama.

Member BTS tersebut mengadakan live secara bersama-sama sambil menyapa para penggemarnya. Siaran langsung tersebut dilakukan oleh RM, Jimin, dan Suga melalui media V live pada 20 Februari 2022.

Dalam video yang tersebar pada media sosial, terlihat mereka bertiga menjawab berbagai pertanyaan dan permintaan yang disampaikan langsung oleh penggemar. Salah satu perbincangan mereka yang menjadi ramai adalah ketika RM atau Namjoon BTS mengatakan 'say hello to Indonesia'.

Baca Juga: J-Hope BTS Ulang Tahun dan Rayakan Tanpa Kehadiran Anggota BTS Lainnya, Army Ungkap Rasa Harunya

Tak hanya itu, ucapan RM disambut oleh Suga BTS yang mengatakan bahwa ingin mengadakan tour di Indonesia. Jimin BTS merespon percakapan tersebut dengan mengatakan bahwa Ia setuju dengan apa yang disampaikan oleh Suga BTS.

Siaran tersebut banyak direkam oleh penggemarnya, dalam waktu yang tidak begitu lama, twitter langsung diramaikan dengan siaran langsungnya mereka bertiga.

Army yang juga merupakan sebutan bagi fans BTS sontak melontarkan respon yang beragam pada media sosial. Hampir semua respon yang mereka kirim pada laman Twitter bernada histeris dan emosional.

Baca Juga: Harga Tiket Nonton Konser BTS Permission to Dance on Stage di Bioskop dan Jadwal Ordernya

Salah satu army yang menanggapi percakapan tersebut dengan histeris dan penuh emosional adalah @rockbiso*** dalam akun twiternya yang turut meramaikan taggar #SAYHELLOINDONESIA diikuti dengan mengunggah video mereka sedang melakukan live tersebut.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x