Daftar Reputasi Brand Girl Group K-pop Bulan Februari 2022, Peringkat Pertama bukan Member Blackpink?

- 20 Februari 2022, 12:15 WIB
Peringkat pertama untuk reputasi brand pada bulan Februari 2022 yang telah di terbitkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea.
Peringkat pertama untuk reputasi brand pada bulan Februari 2022 yang telah di terbitkan oleh Institut Penelitian Bisnis Korea. /soompi

BERITA DIY - Institut Penelitian Bisnis Korea telah menerbitkan hasil untuk peringkat 100 teratas reputasi merek girl group K-pop untuk bulan Februari ini dari 579 nominasi.

Untuk peringkat dari Institut Penelitian Bisnis Korea dihitung melalui pengumpulan data yang didapat berdasarkan pada analisis partisipasi konsumen, liputan media, interaksi (komunikasi), dan indeks komunitas dari berbagai girl group k-pop mulai dari 20 Januari hingga 20 Februari 2022.

Taeyeon Girls Generation menduduki peringkat utama pada bulan ini dengan indeks reputasi brand sebesar 4.312.767, mengalami peningkatan skor dari bulan Januari lalu.

Frasa peringkat tinggi dalam analisis kata kunci antara lain “INVU”, “I Envy You”, dan “Musikal”. Sedangkan istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “Rilis”, “Kembali”, dan “Dewasa”. Analisis positif dan negatif Taeyeon juga mengungkapkan 75,92 persen reaksi positif.

Baca Juga: Biodata Song Hye Kyo, Aktris Korea Pemain Drakor Encounter: Tanggal Lahir dan Akun Instagram

Untuk posisi kedua ada Jennie Blackpink dengan indeks reputasi brand 4.135.399. Jennie mendapatkan kenaikan skor sebesar 21,72 persen dari bulan Januari lalu.

Kemudian disusul Bona WJSN yang melonjak ke posisi ketiga untuk peringkat bulan ini setelah mengalami peningkatan dari bulan lalu sebesar 431,06. Meraih skor total 3.201.127 pada bulan Januari.

Melansir dari sumber Soompi yang dipublikasi pada 20 Februari 2022, Berikut adalah daftar 100 besar girl group terpopuler untuk bulan Februari ini:

Baca Juga: Lirik Lagu Money - Lisa BLACKPINK: Lengkap dengan Terjemahan Bahasa Indonesia dan Link Video Musik

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x