Cara Beli dan Harga Album Lisa BLACKPINK yang Trending di Twitter dengan Lalisa Era Begins

- 26 Agustus 2021, 18:05 WIB
Informasi soal album solo perdana Lisa BLACKPINK.
Informasi soal album solo perdana Lisa BLACKPINK. /Instagram.com/@lalalalisa_m

BERITA DIY - Simak cara beli darga album solo perdana dari Lisa BLACKPINK yang menjadi trending Twitter dalam beberaoa waktu dengan Lalisa Era Begins.

Nama Lisa BLACKPINK kembali menghiasi trending media sosial Twitter pasalnya salah satu personil BLACKPINK tersebut secara resmi mengumumkan akan meluncurkan album solo perdananya.

Hal ini kemudian disambut dengan suka cita oleh penggemar Lisa BLACKPINK yang berada di sosial media Twitter, bahkan nama Lisa menghiasi menjadi trending sosmed tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Snowdrop yang Trending: Jadwal Tayang Debut Drama Jisoo BLACKPINK

Lebih lanjut, Lisa BLACKPINK sebelumnya telah mengumumkan bahwa solo album perdananya akan segera dirilis. Pengumuman tersebut ia unggah melalui laman Instagram miliknya yaitu @lalalalisa_m.

"Album solo perdana saya akan rilis pada 10 September 2021 pada pukul 1 siang waktu bagian Korea Selatan," tulis keterangan dalam unggahan Instagram Lisa BLACKPINK pada Rabu 25 Agustus 2021.

Para penggemar Lisa pun kemudian menyambut baik kabar gembira tersebut. Bahkan komentar dalam unggahan tersebut mencapai 256.289 ribu.

Baca Juga: Dalam Waktu Dekat Lisa Blackpink Siap Debut Solo, Begini Kata Agensinya

Kabar mengenai akan rilisnya album perdana Lisa BLACKPINK ini sebenarnya bukanlah hal yang baru saja diketahui oleh para penggemarnya. Pasalnya hal ini sudah direncanakan sejak cukup lama.

Terhitung kabar Lisa BLACKPINK yang akan merilis album ini diketahui telah dirilis sejak bulan April 2021, yang kemudian membuat para penggemarnya terus menantikan perilisan album ini.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x