Millen Cyrus Melakukan Banyak Operasi Bagian Tubuh dan Akui Bahagia Jadi Diri yang Sekarang

- 19 Februari 2022, 20:37 WIB
Millen Cyrus lakukan banyak operasi bagian tubuh dan akui bahagia jadi diri yang sekarang.
Millen Cyrus lakukan banyak operasi bagian tubuh dan akui bahagia jadi diri yang sekarang. /Tangkap layar Instagram.com/@millencyrus

BERITA DIY - Millen Cyrus lakukan banyak operasi bagian tubuh dan akui bahagia jadi diri yang sekarang. Beberapa bagian tubuh yang sudah di operasi iya sebutkan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Millen Cyrus mengakui bahwa sudah melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya. Hal tersebut dia sampaikan dalam kanal YouTube Melaney Ricardo.

Keponakan Ashanty ini juga mengakui bahagia jadi dirinya yang sekarang. Dalam kanal YouTube Melaney Ricardo iya mengatakan, aku bahagia menjadi diriku yang sekarang, bukan menyesal ya tapi lebih ke bahagia.

Baca Juga: Profil Kompol Beddy Suwendi, Kakak Ipar Pasha Ungu: Perjalanan Karier, Hobi dan Akun Instagram

Baca Juga: Profil dan Biodata Millen Cyrus yang Ingin Dimakamkan Sebagai Laki Laki, Lengkap Nama Asli, Umur, dan Medsos

Selebgram yang memiliki nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini juga mengakui melakukan operasi di beberapa bagian tubuhnya.

“operasi muka sudah, payudara iya, dimanapun konten aku selalu bilang aku tidak mau sex change. Tidak mau sama sekali” ungkap Millen Cyrus.

Meskipun sudah memiliki bentuk tubuh layaknya perempuan. Komitmen untuk tidak mengubah jenis kelamin itu iya sampaikan ketika ditanya Melaney Ricardo.

Baca Juga: Profil Lengkap Song Hye Kyo, Aktris Drakor yang Masuk 10 Besar Korea Power Celebrity Versi Forbes

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x