Jungwoo NCT Ulang Tahun, Tak Ada Perayaan Khusus Personil NTC Untuk Anak Teknik Mesin Tersebut

- 19 Februari 2022, 11:40 WIB
Jungwoo NCT ulang tahun tanpa dirayakan personil NTC, penggemar NTC tetap antusias merayakan dalam media sosial/instagram.com/@NTC
Jungwoo NCT ulang tahun tanpa dirayakan personil NTC, penggemar NTC tetap antusias merayakan dalam media sosial/instagram.com/@NTC /instagram.com/NCT

BERITA DIY - Jungwoo NCT berulang tahun hari Sabtu, 19 Februari 1998. Jungwoo yang memiliki nama asli Kim Jung-woo merupakan anggota dari boy grup NTC. Pada usianya yang menginjak 24 tahun, Jungwoo telah menyelesaikan pendidikan di Gimpoo Jeil  Technical High Schoool dengan program studinya yaitu teknik mesin.

NTC sendiri tidak menyelenggarakan acara spesial untuk merayakan ulang tahun Jungwoo  yang kini  genap berusia 24 tahun. Dilansir akun instagram resmi boygroup tersebut @NTC pun tidak ada menunjukan aktivitas istimewa dari para anggota untuk merayakan hari istimewa Jungwoo.

Selain tampan, posisi Jungwoo dalam NTC juga cukup penting, yaitu sebagai vokalis utama dan pemimpin dancer. Dapat dikatakan bahwa Jungwoo merupakan nyawa bagi boy group tersebut.

Baca Juga: Profil Livy Renata yang Disebut Berasal dari Keluarga Kaya, Kekayaan Orang Tua, Instagram hingga Asal Sekolah

Tidak ada perayaan spesial ketika momen puncak dari ulang tahun Jungwoo tersebut. berbeda  dengan J-Hope yang kemarin merayakan ulang tahunnya dengan melakukan siaran langsung bersama penggemarnya, Jungwoo memilih untuk tidak melakukan hal serupa.

Namun postingan terakhir akun NTC berisi postingan yang mengunggah foto Jungwoo sembari mengucapkan ulang tahun dalam captionnya.

“HAPPY BIRTHDAY TO #JUNGWOO, WE LOVE YOU, #HAPPYJUNGWOODAY,” tulis akun resmi NTC tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Starlight - TAEIL NCT Ost Drakor Twenty-Five Twenty-One

Jungwoo dalam hari ulang tahunnya kali  mendapatkan hadiah yang tidak biasa dari para penggemarnya. Tersebar diberbagai media bahwa Jungwoo  terlihat mengambil foto didepan spanduk  yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari penggemarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x