Biodata Dhena Devanka, Mantan Istri Jonathan Frizzy: Umur, Pekerjaan, Akun IG, dan Alasan Cerai

- 18 Februari 2022, 18:02 WIB
Profil dan biodata Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy dari agama, umur, pekerjaan, akun IG (Instagram), hingga alasan ia cerai dengan Ijonk.
Profil dan biodata Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy dari agama, umur, pekerjaan, akun IG (Instagram), hingga alasan ia cerai dengan Ijonk. /Instagram.com/@dhenafrizzy

BERITA DIY - Berikut profil dan biodata Dhena Devanka, mantan istri Jonathan Frizzy dari agama, umur, pekerjaan, akun IG (Instagram), hingga alasan ia cerai dengan Ijonk.

Dhena Devanka kini telah resmi cerai dengan Jonathan Frizzy. Hak asuh ketiga anak mereka jatuh pada tangan Dhena.

Perceraian Dhena Devanka dengan Jonathan Frizzy disinyalir karena Ijonk, sapaan akrab Jonathan Frizzy, berselingkuh dan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Baca Juga: Biodata Livy Renata: Umur, Sekolah, Akun IG, Asal, Orang Tua, Keluarga, Sejak Kapan Jadi BA Alter Ego?

Lantas, siapa sih sosok Dhena Devanka? Berikut profil dan biodata perempuan yang tak lagi memakai nama Dhena Frizzy tersebut.

Profil Dhena Devanka

Dhena Devanka adalah perempuan yang lahir pada September 1984, dan kini memasuki umur 37 tahun.

Belum diketahui agama apa yang dianut oleh Dhena Devanka, namun ia pernah memposting kebersamaan keluarga saat Idul Fitri.

Dhena Devanka memulai karier sebagai karyawan TV swasta di Indonesia. Kini, ia kerap menerima endorse melalui akun IG @dhenafrizzy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x